my big family...photos ni masa ayah dan bonda baru berkahwin.

my big family...photos ni masa ayah dan bonda baru berkahwin.

my big family...

my big family...

my big family...

my big family...

Isnin, 24 Oktober 2011

Enam Kesalahan Besar Saat Bercinta

Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan, yang bisa bikin mood bercinta lenyap. Saat bercinta adalah saat intim dalam sebuah hubungan. Tentunya Anda ingin kegiatan bercinta berjalan mulus dan bisa memuaskan satu sama lain. Tetapi seringkali suasana bercinta yang intim, rusak karena kesalahan yang tidak disadari baik oleh Anda maupun pasangan.

Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan dan membuat mood bercinta menghilang. Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi. Untuk itu ketahui kesalahan apa saja yang sering tidak disadari saat bercinta, agar Anda tidak melakukannya.

1. Melewatkan aksi ciuman
Jangan biarkan bercinta seperti kegiatan rutin dan otomatis, yang bisa dilakukan tanpa saling berciuman. Meskipun Anda sudah hidup bersama sebagai pasangan, jangan melewatkan berciuman. Saling mencium bisa menjadi foreplay yang seru dan hangat. Suasana bercinta pun menjadi sangat intim. Berikanlah ia ciuman hangat, dan jangan buat kegiatan bercinta menjadi hal rutin semata.

2. Posisi yang selalu sama
Jangan selalu berada dalam posisi yang sama saat bercinta. Hal itu akan memicu rasa bosan baik Anda maupun pasangan. Meskipun dalam posisi tersebut Anda selalu mendapatkan kepuasan, cobalah untuk mencoba posisi baru. Bujuk pasangan untuk mencoba gaya bercinta yang belum pernah dicoba. Tidak masalah jika Anda atau pasangan tidak mencapai orgasme, yang penting suasana bercinta menjadi seru dan tidak monoton. Anda bisa mencari tahu melalui buku atau DVD.

3. Tidak ada kejutan
Jangan biarkan suasana bercinta monoton. Buatlah hal baru, dan salah satunya adalah dengan cara memberikan kejutan seksi pada pasangan. Kejutan bisa menjadi hal yang seru dan membuat suasana baru pada kegiatan bercinta Anda. Sesekali kirimlah sms "nakal" atau telepon pasangan dengan nada manja. Saat ia pulang ke rumah sambutlah dengan menggunakan lingerie seksi. Jika Anda tidak biasa melakukannya pasti pasangan akan merasa terkejut sekaligus senang. Ia pun pasti berencana untuk "membalas" kejutan yang Anda berikan.

4. Terlalu banyak bicara
Meskipun dalam bercinta membutuhkan komunikasi tetapi bukan berarti Anda bisa banyak bicara apalagi melontarkan "perintah". Jika ingin posisi pasangan sesuai keinginan Anda lebih baik tuntun dia, jangan "menyuruhnya". Melontarkan pertanyaan seperti "posisi mana yang kamu suka?" lebih baik dari pada "lakukan ini" atau "lakukan itu". Jika memang Anda ingin menuntunnya dengan kata-kata berbisiklah dengan mesra di telinganya.

5. Sedang tidak mood
Terpaksa bercinta padahal mood sedang tidak baik, sering dilakukan banyak wanita. Hal itu kerpa dilakukan karena tidak ingin mengecewakan pasangan. Jika Anda dalam posisi demikian, mood sedang tidak baik, tubuh lelah atau sedang sakit berkatalah sejujurnya pada pasangan. Ungkapkanlah dengan tidak menyinggung hatinya.

6. Bercinta tanpa cahaya
Bentuk tubuh yang tidak sempurna bukan berarti Anda harus menutupinya dengan selalu bercinta tanpa cahaya. Jika Anda melakukannya berarti Anda belum nyaman berada didekatnya. Sesekali cobalah foreplay, mengeksplorasi tubuh masing-masing dengan cahaya yang cukup terang.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan